Tulis Surat untuk Keluarga, Ini yang Diminta Habib Rizieq

Senin 14-12-2020,21:25 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

JAKARTA - Imam besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab (HRS) menulis surat untuk keluarga. Dia mengabarkan kondisinya di Rutan Polda Metro Jaya.

\"Alhamdulillah, Aba saat ini ada dalam sel yang pernah Aba tempati dulu. Dan Aba dalam kondisi sehat wal afiyat, aman dan nyaman, tenang dan senang, tidak ada sedikit pun perasaan duka dan sedih, atau khawatir dan takut. Semua petugas tahanan baik,\" tulis Rizieq.

Baca juga: Google Down, Jadi Trending Topic Twitter, Lagi Gangguan?

Berikut surat tersebut selengkapnya:

Bismillahirahmanhirahim (teks Arab).

Aslm.Wr.Wb

Semoga Ummi dan semua anak-anak Aba selalu sehat dan berkah serta dalam lindungan Allah SWT. Alhamdulillah, Aba saat ini ada dalam sel yang pernah Aba tempati dulu.

2

Dan Aba dalam kondisi sehat wal afiyat, aman dan nyaman, tenang dan senang, tidak ada sedikit pun perasaan duka dan sedih, atau khawatir dan takut.

Baca juga: Zona Merah di Jabar Bertambah, Majalengka Masih Bertahan

Semua petugas tahanan baik. Setiap hari insya Allah SWT, Aba akan puasa sehingga kirim makanan ke Aba cukup sekali saja menjelang buka puasa. Sedang untuk sahur, cukup kurma dan cemilan saja. Boleh juga kirim the/susu di termos kecil untuk buka.

Terkait pesanan Aba berupa kitab-kitab dan keperluan sehari-hari jangan dikirim sekaligus, tapi bertahap.

Salam Aba buat semua habaib dan ulama serta ummat agar sabar dan tetap semangat REVOLUSI AKHLAQ. Jangan lupa selalu jaga PROKES. Semoga wabah corona segera berlalu.

Dari tempat Uzzlah, 14 Desember 2020.

Yang mencintai kalian, HRS. (yud)

Tags :
Kategori :

Terkait