Anniversary ke-3 Yamaha Aerox Club Indonesia

Rabu 16-12-2020,12:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON – Keluarga besar Yamaha Aerox Club Indonesia (YACI) Cirebon melakukan konvoi kendaraan, Jumat (11-13/12). Menuju Puncak Derajat Garut dalam rangka memperingati Anniversary ke-3. Mengangkat tema: Aja Klalen Seduluran (AKAS).

Ketua Panitia Anniversary Soleh Anugrah mengatakan touring tersebut dilakukan sebagai ajang rekreasi. Diharapkan bisa selalu menjalin kebersamaan dan meningkatkan solidaritas antar sesama member YACI. Rombongan memulai perjalanan dari Pom Bensin Bima di Jl By Pass Kota Cirebon. Peringatan hari ulang tahun kali ini diberlakukan hanya bagi anggota. Dengan alasan masih dalam suasana pandemi Covid-19.

“YACI Cirebon juga selalu  mendukung program pemerintah dalam penanganan Covid-19. Dengan melakukan 3M, diharapkan bisa menjadi pelopor untuk semua bikers dan masyarakat,” katanya, kemarin.

Sebelum menyusuri aspal ketua panitia memberikan arahan. Tidak lupa memperingatkan agar saat dalam perjalanan selalu berhati-hati. Dan patuh terhadap peraturan berkendara. Soleh mengucapan terimakasih kepada seluruh donatur dan seponsor. Serta media partner RCTV dan Radar Cirebon yang telah mensukseskan HUT tersebut. Saat touring juga ikut serta Club Bronx Fox yang selalu mendukung kegiatan YACI.

Konvoi kendaraan yang memakan waktu sekitar lima jam itu berjalan lancar. Sesampainya di lokasi tujuan seluruh member beserta keluarga larut dalam agenda yang telah ditentukan.

Seperti touring keakraban, games, undian serta tukar kado sesama member. Saat malam puncak diisi dengan kegiatan berbagi terhadap sesama. Yakni bakti sosial kepada Yayasan Muhammad Khopia Darussalam Garut. (ade/opl)

https://www.youtube.com/watch?v=Z21tdGg5MsA
Tags :
Kategori :

Terkait