Kamar Ganti Juventus Panas, Kabarnya Gara-gara Paulo Dybala

Kamis 17-12-2020,07:00 WIB
Reporter : Abdul Hamid
Editor : Abdul Hamid

TURIN - Suasana di ruang ganti pemain Juventus sepertinya akan memanas. Presiden Andrea Agnelli mengklaim telah menyodorkan kontrak baru untuk Paulo Dybala. Namun, belum juga mendapat jawaban dari sang pemain. Sementara Dybala menyangkalnya.

Menurut Dybala, selama berada di Turin, agen pemain asal Argentina itu tidak sekalipun berbicara soal perpanjangan kontrak yang dimaksud. Padahal, pemain yang diminati beberapa raksasa Eropa itu, mengaku sudah tidak sabar membubuhi tanda-tangan pada kontrak baru.

“Agen saya sempat menghabiskan waktu lama di Turin. Namun ia tidak pernah membahas (soal kontrak baru Juventus) dengan saya. Mendengar (pernyataan Agnelli soal kontrak itu) membuat saya kecewa,” kata Dybala sebagaimana dilansir Football Italia.

Sebelumnya, Agnelli sempat berkomentar terkait masa depan sang pemain. Menurut dia, Dybala sudah disodori besaran kontrak yang terbilang impresif. Jika saja setuju dengan nilai bayaran yang ditawarkan, pemain yang identik dengan tendangan kaki kirinya itu, akan masuk ke jajaran 20 besar pemain dengan bayaran tertinggi di Eropa.

“Saya tahu jika dia sudah menerima tawaran (kontrak baru). Kontrak ini akan menempatkannya sebagai pemain 20 besar Eropa dengan bayaran tertinggi. Kami masih menunggu balasannya. Sejujurnya, kami ingin menempatkannya di lima besar (pemain dengan bayaran tertinggi). Namun untuk saat ini, ia belum masuk dalam daftar tersebut, dan ia sadar akan hal itu,” kata pria 45 tahun tersebut.

“Kabar baiknya (di luar masalah kontrak ini) ia sudah kembali mencetak gol. Semenjak pulih dari Covid-19, Paulo Dybala kesulitan (untuk mengembalikan performa permainan terbaiknya). Saya juga sadar (dan gembira) akan kecintaannya pada klub. Dan bahwa kami melihat sosok Paulo Dybala sebagai kapten masa depan Juventus,” jelasnya.

Seperti diketahui, rekan setim Cristiano Ronaldo itu sempat menolak besaran gaji yang ditawarkan pihak Si Nyonya Tua. Besaran gaji 7 juta Euro (Rp120 miliar per tahun) itu, dinilai sang pemain sudah tidak lagi pantas untuk dirinya. Rumor yang beredar, pemain berjuluk La Joya itu, menginginkan kontrak baru dengan besaran dua kali lipat. Jika hal itu tercapai, maka Dybala akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi kedua Juventus setelah Ronaldo. (mid)

Tags :
Kategori :

Terkait