Kepala Dinas Beserta Sekrtaris dan Kabidnya Positif Covid-19, Kantor Pelayanan Disnaker Kota Cirebon Tutup

Jumat 18-12-2020,23:08 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

CIREBON - Setelah kepala dinas beserta sekertaris dan kabidnya dinyatakan positif Covid-19, pelayanan di kantor Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Cirebon ditutup sementara.

Penutupan pelayanan kantor Disnaker Kota Cirebon sudah berlangsung sejak Rabu (16/12) hingga Selasa (22/12) pekan depan. Mulai dibuka lagi kantor pelayanan Disnaker pada Rabu (23/12). Untuk sementara pelayanan publik via online.

Kadisnaker Abdullah Syukur kini menjalani isolasi mandiri di Rumah Sakit Permata, Kabupaten Cirebon.

Baca juga: Nongol Lagi Klaster Covid-19 Disnaker Kota Cirebon

\"Sekertarisnya juga dan satu kabid di Disnaker juga terkonfirmasi. Kadisnaker dinyatakan positif Covid-19 pada Senin (14/12). Anaknya juga positif,\" ujar Kadinkes Kota Cirebon dr Edy Sugiarto, Jumat (18/12).

Menurut dr Edy, klaster perkantoran di Kota Cirebon sudah mencapai 35% dan menyasar setiap kepala dinas.

\"Di dinkes ada 8 orang yang terkonfirmasi tapi sudah sembuh. Kemudian di Dinas Lingkungan Hidup ada 1 orang yakni kadisnya terkonfirmasi. Lalu di Dinas Sosial ada 1 orang yakni kadisnya juga yang terkonfirmasi. Nah, kalau puskesmas ada 9 orang tapi sudah sembuh,\" ujarnya.

2

Meski demikian, kata dr Edy, pelayanan puskesmas yang sempat ditutup selama dua hari, kini sudah beroperasi kembali. (rdh)

https://youtu.be/Z21tdGg5MsA
Tags :
Kategori :

Terkait