Beredar Video Keributan Kelompok Bermotor di Stadion Bima, Ini Penjelasan Polisi

Minggu 20-12-2020,23:47 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON - Sebuah video viral di media sosial. Nampak sekelompok massa yang disebutkan berasal dari beberapa kelompok bermotor terlibat bentrok di kawasan Stadion Bima, Kota Cirebon, Minggu sore (20/12/2020). Tidak jelas apa penyebab tawuran itu.

Dari video yang beredar nampak keributan itu cukup melibatkan banyak orang. Beberapa diantara mereka membawa kayu dan bambu untuk saling menyerang.

Baca juga: Dasar Preman Kampung, Korbannya Teriak Tolong, Ikut Panik dan Kabur

Beberapa diantara mereka juga terlibat saling lempar batu dan benda-benda yang ada di lokasi.

Sementara masyarakat yang berada di sekitar halaman parkir Stadion Bima, nampak menghindar dengan memacu kendaraannya meninggalkan lokasi. Namun, aksi saling serang sekelompok massa tersebut tidak berlangsung lama.

Baca juga: Kabupaten Cirebon Berduka, Bidan Desa Meninggal setelah Terpapar Covid-19

Dan diketahui sampai berita ini diturunkan tidak ada korban jiwa. Kasubag Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatija mengungkapkan, peristiwa tawuran tersebut sudah ditangani kepolisian. \"Sudah ditangani Polsek Utbar (utara barat),\" ujar Ngatija, kepada Radar Cirebon.

2

Disampaikan dia, para pelaku tawuran langsung kabur saat polisi datang. Sehingga tidak ada yang diamankan oleh aparat kepolisian.

Baca juga: Satgas Covid-19 Larang Aktivitas CFD

Dari laporan yang diterima, juga tidak ada korban jiwa atas tawuran tersebut. \"Pelaku kabur, tidak ada korban jiwa,\" kata Ngatija. (cep)

Berikut video kiriman warganet yang diunggah akun Instagram Radar Cirebon.

https://www.instagram.com/p/CJBXpvoHtqP/
Tags :
Kategori :

Terkait