Mengaku Pernah Kencani Vernita Syabilla, R Sebut Organ Intim Bau Ikan Asin, Siap Dilaporkan ke Polisi

Senin 21-12-2020,22:21 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

SELEBGRAM Vernita Syabilla memberi waktu 7 hari kepada seorang pria berinisial R karena telah melakukan pelecehan seksual di Instagram (Ig). Selain mengaku pernah “tidur” dengannya, pria itu menyebut organ kewanitaan bau ikan asin.

Kuasa Hukum Vernita Syabilla, Indra Tarigan SH mengungkapkan, pihaknya menindaklanjuti salah satu netizen karena ucapan lisan yang tidak pantas. Yang diucapkan kepada seorang wanita.

“Sebenarnya Vernita sudah akan membuat laporan polisi. Tapi saya sebagai kuasa hukum memberi saran untuk tunggu dulu. Kita tunggu niat baik dari yang bersangkutan,” katanya, dalam keterangan pers yang dikutip dari KH Infotainment.

Baca juga: Pengalaman Mistis Pedagang di Cilimus, Pesan 10 Kopi Tak Diaduk, 10 Batang Rokok Dibiarkan Terbakar, Sesajen?

“Kita beri peringatan kepada yang bersangkutan untuk datang ke kantor kita dan diselesaikan secara kekeluargaan. Kita beri waktu satu minggu. Bila tidak, akan dilaporkan,” tandas Indra.

Dalam jumpa per situ, Vernita Syabilla mengungkapkan kronologi pelecehan kepada dirinya. Pada unggahan foto tanggal 4 Desember, netizen berinisial R tersebut menulis di kolom komentar pernah berhubungan badan dengan Vernita.

“Bilang pernah tidur sama aku, trus ngatain kalimatnya tidak pantas. Bau ikan asin,” kata Vernita.

2

Baca juga: Niat Mau Ngompreng, Anak Punk Tertabrak Kontainer, Tewas

Padahal, Vernita mengaku tidak kenal dengan pria itu. Dia juga sempat menegur lewat DM Instagram. “Dia nggak menggubris. Pas aku lagi ngadain tanya jawab di Instagram, dia ngatain aku PSK. Anunya bau ikan asin,” bebernya.

Selebgram tersebut mengaku sudah menunggu R untuk meminta maaf. Tetapi sampai ia menyampaikan keterangan pers, tidak ada respons dari yang bersangkutan.

“Postingan tanggal 4 Desember. Aku sengaja diemin. Dia ada niat baik atau nggak,” tuturnya. (yud)

Tags :
Kategori :

Terkait