215 Pegawai di Lingkungan Pemkot Cirebon Dapat SK CPNS, Begini Pesan Wali Kota Azis

Selasa 29-12-2020,21:30 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

CIREBON - Untuk bisa menjalani tugas dengan sabar dan ikhlas, setiap CPNS untuk banyak bersyukur.

Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Cirebon Nashrudin Azis usai secara simbolis menyerahkan SK CPNS formasi 2019 di Ruang Adipura Kencana Balai Kota Cirebon, Selasa (29/12).

\"Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) diminta untuk memberikan yang terbaik bagi negara dan juga diminta senantiasa bersyukur atas pencapaian yang berhasil diraih saat ini. Hanya dengan sabar dan ikhlas, semua pekerjaan yang dihasilkan bisa berbuah kemanisan,\" ujarnya.

Azis menjelaskan, banyak yang menginginkan posisi sebagai ASN. Namun tidak semua berhasil mendapatkannya.

\"Jadi sesungguhnya, apa yang didapatkan hari ini karena rida dan anugerah yang telah diberikan oleh Allah SWT,” ungkap Azis.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Cirebon, Anwar Sanusi menyebutkan, sebanyak 215 pegawai di lingkungan Pemkot Cirebon mendapatkan SK pengangkatan CPNS.

“Mereka formasi 2019, terdiri dari tenaga pendidikan sebanyak 103 orang, tenaga kesehatan 44 orang dan tenaga teknis sebanyak 68 orang. Setelah menerima SK CPNS ini selanjutnya mereka diharapkan segera melaporkan diri ke perangkat daerah masing-masing dan melaksanakan tugas sesuai dengan surat perintah,\" sebutnya.

2

Perlu diketahui, penyerahan SK CPNS formasi 2019 secara simbolis dilakukan oleh Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis kepada 4 orang perwakilan di ruang Adipura Kencana, Balai Kota Cirebon, Selasa (29/12). (rdh)

Tags :
Kategori :

Terkait