Remaja Indramayu Kecelakaan di Palimanan

Sabtu 02-01-2021,23:00 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

CIREBON - Seorang remaja asal Indramayu mengalami kecelakaan lalu lintas di By Pass Palimanan-Arjawinangun. Tepatnya di Desa Tegalkarang, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon, Kamis siang (31/12) sekitar pukul 10.00 WIB.

Penumpang motor Honda Genio nopol E 6994 PBL bernama Salsabila Azmi (18) warga Jatibarang, Indramayu mengalami luka-luka. Sehingga, korban harus menjalani perawatan medis di RSUD Arjawinangun.

Kecelakaan itu bermula ketika Honda Genio yang dikendarai oleh Aditya (16) warga Kedokan Bunder, Kabupaten Indramayu melaju dari Arjawinangun menuju ke arah Palimanan. Setibanya di lokasi kejadian, korban diduga menghindari lubang. Sehingga, terjatuh ke kiri jalan.

\"Pengendara kurang antisipasi dan waspada. Sehingga, mengalami oleng ke kiri dan terjatuh sendiri atau kecelakaan tunggal,\" kata Kapolsek Gempol Kompol Sukhemi melalui Kanit Lantas Iptu Suheryana.

\"Akibat kejadian itu, penumpang yang dibonceng mengalami luka-luka. Korban sudah mendapatkan perawatan medis di RSUD Arjawinangun,\" imbuhnya. (cep)

Tags :
Kategori :

Terkait