Viral, Drifter Nasional Hajar Lubang di Tol Kanci-Pejagan, Velg Penyok

Minggu 03-01-2021,22:34 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

DRIFTER nasional, Akbar Rais mengalami kejadian tak mengenakan di Jalan Tol Kanci Pejagan. Velg mobil yang dikendarainya penyok karena lubang. Keluhan disampaikan dia via Instagram.

Dikutip dari feed dan insta story Akbar Rais, kejadian itu dialami saat ia menempuh perjalanan di Tol Kanci-Pejagan dengan kecepatan kurang lebih 120 Km/Jam.

\"Biar agak jelas dikit damagenya. FYI gue cuma jalan sekitar 120 kph. Karena gue di belakang mobil om @king_uyakuya,\" tulis Akbar.

Kejadian itu, dialami Akbar rais di Tol Kanci Pejagan sekitar kilometer 250 - 228 arah Cikampek. \"Hati-hati aja lobangnya cukup gede dan kalau kena bisa gak stabil stirnya, anyway itu di jalur kanan,\" tulisnya.

Baca Juga:

Atas keluhan yang dialaminya, Akbar mempertanyakan prosedur klaim atas kerusakan yang terjadi. Mengingat pengguna jalan tol diharuskan membayar. Sehingga semestinya ada mekanisme klaim atas kerusakan yang terjadi akibat jalan berlubang.

Keluhan yang disampaikan drifter nasional itu, kemudian ditanggapi oleh PT Semesta Marga Raya selalu pengelola jalan tol tersebut.

2

\"Selamat siang Bapak Akbar Rais, Kami mohon maaf atas kejadian yang Bapak alami. Saat ini kami sedang melakukan inspeksi ke lapangan dan berkoordinasi dengan team sapu lobang (salob),\" demikian dikutip dari penjelasan PT SMR yang diunggah Akbar.

Dilanjutkan bahwa lubang timbul karena intensitas hujan tinggi. Namun, untuk perbaikan sedikit terkendala dengan lalu lintas kendaraan libur Natal dan Tahun Baru.

\"Jumlah traffic libur Nataru yang masih sangat tinggi menjadi kendala dalam proses pengerjaan, namun pasti kita tangani sebelum 24 jam. Mohon maaf atas kekurangan nyaman pengguna jalan,\" demikian lanjutan jawaban itu.

Terkait proses klaim, PT SMR juga memberikan penjelasan prosedurnya. \"Untuk proses claim bisa langsung ke kantor operasional PT Semesta Marga Raya di Km 218 B Pak.. Nanti bapak mengisi form keluhan pelanggan, nanti tim kami melakukan aseesment terkait kejadian tersebut.\"

Merespons kejadian itu, PT SMR juga telah melakukan perbaikan. \"Foto ini dikirim sama @semestamargaraya at least langsung ditindak dan langsung dikerjain. terima kasih responnya. Kita masih menunggu cara kalau terjadi kerusakan akibat jalanan seperti apa prosedurnya,\" tulis Akbar. (yud)

Tags :
Kategori :

Terkait