Bersama Wujudkan Cirebon Bersih

Rabu 06-01-2021,12:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

DINAS Lingkungan Hidup (DLH) Kota Cirebon memiliki dua tupoksi utama. Kebersihan dan lingkungan. Dalam menjalankan dua tugas pokok itu, DLH bertekad melakukan upaya terbaik secara optimal.

DLH mengajak seluruh elemen untuk bersama-sama mewujudkan Cirebon Bersih. Akselerasi sinergitas Cirebon Bersih akan berjalan masif di tahun ini.

Kepala DLH Kota Cirebon Kadini SSos mengatakan, menangani persampahan menjadi tupoksi DLH. Meskipun demikian, sangat dibutuhkan sinergitas dalam menyelesaikannya.

Untuk itu, Kadini mengajak seluruh elemen untuk bersama-sama menjaga lingkungan dan turut andil secara aktif menyelesaikan persampahan di Kota Cirebon. “Kami yakin, dengan sinergitas lebih cepat mewujudkan Cirebon Bersih,” ucapnya usai kegiatan sertijab pejabat DLH.

Dalam kesempatan tersebut, beberapa pejabat diserahterimakan. Diantaranya, jabatan Kabid Pengelolaan Sampah dan Limbah B3 dari Gandi SSTP MSi kepada Abdul Sholeh SPd MPd.

2

Gandi mendapat amanah sebagai Camat Pekalipan, sedangkan penggantinya, Abdul Sholeh, sebelumnya menjabat di DPUPR. Kadini berpesan agar pejabat baru di lingkungan DLH, segera menjalankan tupoksi secara optimal. “Berikan kinerja terbaik,” tegasnya. (ysf)

https://www.youtube.com/watch?v=cZBvc7KXnnY&t=7s
Tags :
Kategori :

Terkait