Kakek Diduga Cabuli Cucu, Sudah Dilaporkan sejak November Belum Diproses

Rabu 06-01-2021,12:30 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

CIREBON - Seorang pria berusia 70 tahun diadukan ke Mapolres Cirebon Kota. Ia diduga mencabuli cucunya sendiri yang baru berumur 10 tahun. Terlapor dan sang cucu tercatat sebagai warga Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon.

Kasus ini sudah dilaporkan sejak November 2020 lalu. Tapi hingga kini si kakek masih belum diproses.

“Padahal kami sudah laporan ke Polres Ciko tanggal 13 November 2020. Pelakunya juga ada di rumah, belum ditangkap. Ada apa? Jangan sampai masyarakat mengamuk dan memukul pelaku. Saya sejauh ini sudah meredam masyarakat agar tidak main hakim sendiri,” kata MS, kerabat korban.

Kepada Radar Cirebon MS menceritakan yang dialami oleh keponakannya itu. Awalnya terjadi pada tanggal 3 November 2020 sekitar pukul 09.00 WIB. Ketika itu, terduga pelaku sudah ada di kandang ayam untuk menunggu korban.

Saat korban melintas, sang kakek kemudian memanggilnya. Korban mendekat, tak menaruh curiga.

“Korban menyangka akan disuruh. Jadi datang saja pada saat dipanggil sama pelaku. Ternyata di situlah malah dicabuli. Katanya korban diancam untuk tidak boleh cerita ke siapapun dan dikasih uang Rp10 ribu,” cerita MS.

Masih kata MS, setelah kejadian itu, korban tampak murung dan sering melamun. Tetapi keluarga tidak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

2

Keluarga menganggap baik-baik saja. Pelaku yang merasa aman dan tidak terjadi apa-apa, kembali melakukan perbuatan jahatnya untuk kedua kalinya.

Kejadian kedua ini dilakukan di kamar korban sendiri, pada Rabu (11/11) sekitar pukul 21.00 WIB. Ketika itu, rumah sedang ramai karena sedang memasak untuk acara keagamaan.

Rupanya pelaku sudah memantau lokasi. Ia langsung menyelinap masuk ke kamar korban dan melancarkan aksinya.

Nah, aksi kedua ini perbuatan pelaku diketahui oleh tetangga korban berinisial IM. Saat itu IM sedang memasak.

“Bisa ketahuannya karena jendela terbuka sedikit. Kebetulan ada yang sedang memasak, mereka melihat. IM awalnya berpikir itu orang tua korban sedang berpelukan. Jadi saat itu tidak berani menegurnya,” ujar MS.

Tapi IM yang melihat itu penasaran. Setelah kejadian itu, dia mencari informasi. Dia kemudian tersentak kalau kamar yang dia lihat ternyata kamar milik korban.

Tags :
Kategori :

Terkait