Komisi II DPRD Kota Cirebon akan Tinjau Proyek Revitalisasi Lapangan Kebumen

Jumat 08-01-2021,19:30 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

CIREBON - Proyek revitalisasi lapangan Kebumen di Jl Merdeka, Kota Cirebon hingga kini masih dalam pengerjaan.

Untuk mengetahui pelaksanaan revitalisasi lapangan Kebumen tersebut, Komisi II DPRD Kota Cirebon bakal melakukan sidak ke lokasi.

\"Dalam waktu dekat ini kami dari Komisi II bakal sidak meninjau pelaksanaan proyek revitalisasi lapangan Kebumen untuk mengetahui kekurangan apa saja di proyek itu supaya bisa kita sampaikan ke eksekutif agar pengawasannya lebih ditingkatkan lagi,\" kata Anggota Komisi II DPRD Kota Cirebon, Agung Supirno kepada radarcirebon.com, Jumat (8/1).

Diungkapkan Agung, komisi II DPRD Kota Cirebon juga bakal memanggil investor proyek revitalisasi lapangan Kebumen tersebut.

\"Ya itu, kami lakukan peninjauan dulu ke lapangan kondisinya seperti apa, kemudian kita rapatkan dulu, barulah kami memanggil investornya untuk dibahas bersama di DPRD,\" kata mantan aktivis mahasiswa ini.

Agung berharap proyek revitalisasi lapangan Kebumen berjalan tepat waktu dan tidak acak-acakan.

\"Pembangunan yang sekarang lagi dijalankan di lapangan Kebumen itu bisa tepat waktu pengerjaannya sesuai dengan perencanaan awal. Jangan sampai terjadi seperti proyek revitalisasi Alun-alun Kejaksan,\" pungkasnya. (rdh)

Tags :
Kategori :

Terkait