Bangunan Ponpes Ambruk, Belasan Santri Diduga Tertimpa

Sabtu 16-01-2021,21:55 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIANJUR - Bangunan asrama Pondok Pesantren (Ponpes) Al Madaroh Loji di wilayah RT 01 RW 01 Desa Batulawang Kecamatan Cipanas ambruk, Sabtu (16/1/2021).

Menurut informasi yang diterima, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 18.20 WIB. Belasan santri dan penghuni yang berada di dalam pondok pesantren tersebut tertimpa material bangunan.

Baca juga: 23 Orang Dilaporkan Meninggal Dunia di Norwegia Usai Disuntik Vaksin Pfizer

\"Iya kang terjadi saat waktu magrib. Info sementara sebanyak 11 orang yang tertimpa material dari ambruknya bangunan itu telah dievakuasi ke RSUD Cimacan,” kata salah seorang tokoh pemuda setempat, Risman Munandar (29), seperti dilansir Radar Cianjur.

Menurut kabar, belasan santri atau penghuni di dalam pesantren itu mengalami luka cukup serius. Namun info terkini, empat orang sudah dinyatakan bisa pulang.

“Korban yang tertimpa cukup parah. Untuk sementara, korban tertimpa tak ada yang meninggal, Alhamdulillah. Empat orang sudah bisa pulang, sisanya masih menjalani perawatan,” ujarnya.

Sementara, pihak kepolisian maupun instansi terkait belum bisa dimintai keterangan secara resmi atas musibah yang menimpa ponpes di Desa Batulawang itu. (dan/yud/radar cianjur)

Tags :
Kategori :

Terkait