Jadi Pemenang Pilkada Indramayu, Ini Program 100 Hari Kerja Nina-Lucky

Kamis 21-01-2021,17:45 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

INDRAMAYU - Pasangan Nina Agustina dan Lucky Hakim menyampaikan program 100 hari dalam Visi Indramayu Bermartabat, Kamis (21/1). Program 100 hari tersebut disampaikan setelah ditetapkan sebagai pemenang Pilkada Indramayu 2020 oleh KPU Indramayu.

\"Saya sampaikan program 100 hari Visi Indramayu Bermartabat antara lain seperti Kredit Usaha Cilik (Krucil), Indramayu cepat tanggap (Icetap), WiFi gratis di desa, serta program-program lainnya. Namun mohon bersabar, tunggu saya dan Kang Lucky dilantik terlebih dahulu,\" ujar Bupati terpilih Nina.

Diperingatkan kepada seluruh masyarakat Indramayu, lanjut Hj Nina, ke depan tidak ada proyek jual beli jabatan dan proyek lainnya. Sebab semua akan dilakukan secara profesional dan transparan. Secara terbuka dan bisa disaksikan langsung oleh masyarakat.

\"Saya dengar ada yang pakai nama saya untuk meminta sejumlah uang dari mulai 5 juta rupiah sampai puluhan juta rupiah. Semua itu atas nama proyek di wilayah Kabupaten Indramayu. Saya tegaskan saya tidak seperti itu. Sebab saya ini pengacara dan kurator. Jadi saya memahami hal demikian,\" tegas putri sulung mantan Kapolri Jenderal (Purn) Da\'i Bachtiar.

Ditambahkan oleh Ketua DPD PDIP Provinsi Jawa Barat Ono Surono ST, ke depan ada program 100 hari yang akan dilaunching dalam waktu dekat usai pelantikan Nina Lucky menjadi Bupati dan Wakil Bupati Indramayu.

\"Nanti, tiap kecamatan ada media sosial official resmi untuk program Indramayu Cepat Tanggap dilaunching pada saat pelantikan. Supaya mempermudah segala program-program Nina Lucky ke depan,\" jelas Ketua DPD PDIP Provinsi Jawa Ono Surono. (jml)

Tags :
Kategori :

Terkait