Aldi Taher Sindir Raffi Ahmad, Baim Wong dan Atta Halilintar, Pengen Jadi Youtuber Top

Selasa 26-01-2021,15:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

PESINETRON Aldi Taher menasihati para artis lewat unggahan di Instagramnya. Dia memberikan pesan khusus bagi YouTuber papan atas Indonesia.

Aldi Taher menyinggung pembagian rezeki dari hasil konten YouTube. Menurut dia, seharusnya uang dari youtube dibagi rata dengan orang-orang yang dijadian objek dalam video.

“Untuk para YouTuber yang membuat konten menjual kesedihan dan penderitaan orang setelah video itu viral dapat uang dari YouTube tolong dong kalian share secara adil. Rata-rata orang buat social experiment dikasih Rp500 ribu, Rp1 juta setelah dia sudah viral, sedangkan si Youtuber (tinggal) di rumah mewah,” ujarnya, Senin (25/1/2021).

Baca juga: Pasangan Mesum di Halte Bus Ditangkap Polisi

Mantan suami Dewi Perssik itu pun terang-terangan menyebut tiga nama artis yang kini menjadi YouTuber top.

“Untuk kalian di video itu siapapun artisnya Raffi Ahmad, Baim Wong, Atta Halilintar atau siapapun, kalian berhak meminta sharing profit karena kalian andil di video tersebut, dan kalian mendapatkan hak kalian. Misalkan satu video ada Rp10 juta viewer itu sekira Rp100 juta, jadi minta Rp50juta bagi dua, jadi syariah sharing profit,” tandasnya.

Aldi juga mengatakan bahwa dirinya ingin menjadi YouTuber papan atas seperti ketiga artis tersebut. Nah, salah satu kontennya itu menampilkan kisah seorang ibu yang kurang mampu.

2

Dia pun mengucap janji akan berbagi rezeki hasil kontennya itu dengan si ibu.

“Video ini juga Aldi kasih semuanya untuk Ibu Siti punya tiga anak, dua diajak jualan di jembatan penyebrangan. Buk Risma (Mensos), ibu menteri ini yang bisa saya lakukan untuk membantu,” imbuhnya.

Baca juga: Gubernur Berlakukan PSBB Proporsional untuk Seluruh Jawa Barat

Dia juga menyindir netizen yang kerap menghujatnya. Dia mengimbau agar warganet memviralkan konten berfaedah.

“Untuk netizen yang cuma bisa bacot doang. Tapi lu bacot enggak penting menurut gua, ayo dong konten-konten yang berfaedah bukan konten maksimat yang elu malah support,” cetusnya.

Baca juga: Waduh, Limbah Medis B3 Dibuang Sembarangan di TPS Ilegal Pantura Gebang

“Dan kenyataannya gua pemain sinteron pengen jadi YouTuber, sudah jadi YouTuber tapi belum viral. (Biar) sama kayak Baim Wong jadi YouTuber viral dan jadi YouTuber papan atas. Doain gua netizen, jangan basi, jangan munafik gua juga pengen jadi YouTuber papan atas yang berkah enggak cuma di bumi tapi di langit,” lanjutnya lagi.

Dalam akun media sosial, Aldi kerap mengunggah konten membaca Alquran. Dia pun menyindir Atta Halilintar.

Tags :
Kategori :

Terkait