Mbah Mijan Tanggapi Video Pasangan Gancet yang Viral di Media Sosial, Begini Katanya

Jumat 29-01-2021,23:40 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

JAKARTA - Video pasangan gancet atau tidak bisa lepas daat berhubungan badan viral di media sosial.

Video peristiwa tersebut terjadi di Jalan Merdeka, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara. Tampak dalam video tersebut pasangan yang sedang gancet dikerumuni warga saat hendak dibawa pihak kepolisian.

Peristiwa viral tersebut rupanya turut ditanggapi oleh paranormal Mbah Mijan. Melalui akun Twitternya, Mbah Mijan cukup kaget dengan fenomena gancet yang kabarnya sudah puluhan tahun tidak pernah terjadi.

“Setelah sekian puluh tahun tak pernah mendengar fenomena gancet, 2021 terjadi lagi,” tulis Mbah Mijan dalam keterangan video yang diunggah di akun Twitternya, Kamis (28/1).

Mbah Mijan memberikan cara untuk bisa melepaskan pasangan yang gancet tersebut. Mengingat pasangan gancet bisa saja berakhir tewas bila tak dipisahkan, sang paranormal juga berujar jika dirinya siap terbang ke lokasi kejadian untuk membantu melepaskan pasangan gancet tersebut.

“Solusi mengatasi Gancet menurut Metafisika adalah diasapin, semacam Ratus (perawatan vagna),” ujarnya.

“Info aja, dibeberapa kasus, gancet bisa sebabkan kematian. Kalau beberapa hari korban tak bisa lepas, Mbah akan terbang ke Sumut dan bantuin ngelepasin,” sambungnya.

2

Tak lupa, Mbah Mijan turut menghimbau kepada siapapun agar tidak melakukan perbuatan tersebut di sembarang tempat.

“Tolong share video ini ke pasangan kalian, jangan coba-coba produksi individu baru di lokasi sembarangan,” tambahnya. (sdi/fin)

Tags :
Kategori :

Terkait