Maia Dapat Hadiah Ultah Supermewah dari Irwan Mussry, Harganya Fantastis

Minggu 31-01-2021,20:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA - Maia Estianty mendapat kado ulang tahun istimewa dari suaminya, Irwan Mussry. Maia Estianty mendapat kado jam tangan supermewah dengan harga yang fantastis.

Perkara kado istimewa itu terbongkar dalam vlog terbaru Maia Al El Dul TV di YouTube. Ketiga putra Maia, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani penasaran dengan kado ulang tahun yang diterima ibundanya dari sang suami.

\"Jam tangan HYT, ini jamnya bisa lewat air raksa, pokoknya jam tangan ini complicated lah,\" kata Maia Estianty, dilansir JPNN, Minggu (31/1).

Baca juga:

Saat Rumah Sekda Kuningan Nyaris Kemasukan Ular Berbisa, Ada Piton di GOR Ewangga

Tarif PDAM Kota Cirebon Berpeluang Naik

Harga jam tangan yang didapat pelantun Ingat Kamu itu ternyata sangat fantastis. Menurut Al Ghazali, jam tersebut seharga dengan sebuah apartemen. \"Jamnya itu dapat apartemen itu, dapat penthouse mungkin,\" beber Al Ghazali.

2

Selain jam tangan, Maia Estianty juga mendapat kado spesial dari ketiga anaknya pada perayaan ulang tahun ke-45 pada Rabu (27/1).

Kado ulang tahun yang diberikan Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani yakni berupa kalung mewah yang juga berharga tinggi. Ketiga putranya mengaku sengaja patungan demi membelikan kado mewah untuk Maia Estianty. \"Kami enggak mau sebut harga. Pokoknya dibagi rata, terus kami patungan,\" imbuh El Rumi. (ded/jpnn)

Tags :
Kategori :

Terkait