KH Yusuf Doakan Fitria Pamungkaswati: Semoga Menjadi Walikota Cirebon

Minggu 31-01-2021,22:30 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON - PDI Perjuangan Kota Cirebon diharapkan bisa memenangkan Pilkada Kota Cirebon atau Pilwalkot Cirebon mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Ketua PCNU Kota Cirebon KH Yusuf. Dirinya mengatakan, PDI Perjuangan telah membuktikan kerja nyatanya di masyarakat.

\"Secara khusus di Kota Cirebon, DPC PDI Perjuangan juga terus melakukan kegiatan-kegiatan yang bersentuhan langsung dengan rakyat,\" katanya.

Baca Juga: Kesal dengan Ulah Geng Motor, Kelar Tawuran Langsung Dicegat dan Ditangkap Warga Pabedilan

Pada 2-3 tahun ke depan, kata dia, semoga PDI Perjuangan menjadi pemenang pada pemilu di Kota Cirebon.

\"Semoga wali kotanya dari PDI Perjuangan,\" ungkapnya saat menghadiri kegiatan kerja Bhakti PDI Perjuangan di kawasan Taman Belajar Cikalong (Tabalong), Minggu (31/1).

KH Yusuf juga mendoakan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati menjadi sebagai Walikota Cirebon mendatang.

2

\"Saya juga mendoakan ibu Fitria Pamungkaswati sebagai Wali Kota Cirebon,\" ucapnya.

Menurut Ketua PC NU Kota Cirebon, visi dan misi PDI Perjuangan sama dengan Nahdhatul Ulama.

PDI Perjuangan merupakan partai yang menjunjung tinggi kebangsaan dan berkomitmen menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

PDI Perjuangan juga sangat mengedepankan toleransi, kebersamaan, gotong royong serta peduli pada kemanusiaan.

Hal ini pun yang dimiliki dan di kedepankan oleh Nahdlatul Ulama (NU). NU dan PDI Perjuangan mempunyai banyak kesamaan. Kemiteraan juga telah lama dibangun dalam membangun bangsa,.

KH Yusuf menyebutkan, PDI Perjuangan mempunyai istilah jas merah yang berarti jangan melupakan sejarah, maka perlu dipadukan dengan jas hijau yang berarti jangan melupakan ulama.

\"Jangan lupa jas merah dan jas hijau, mari kita kawal NKRI. Kita jaga toleransi dan keberagaman. Kader NU dan PDI Perjuangan harus solid, jangan mau diadudomba,\" pungkasnya. (rdh)

Tags :
Kategori :

Terkait