Pemprov Jabar Luncurkan Borongdong.id, Atalia: ASN Wajib Belanja

Senin 01-02-2021,06:59 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

BANDUNG - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat telah meluncurkan situs jual beli Borongdong.id. Platform belanja online ini untuk mendongkrak pemasaran produk lokal Jawa Barat.

Situs ini diharapkan bisa menjadi pasar alternatif bagi produk-produk lokal. Khususnya yang dihasilkan oleh para pelaku UMKM di Jawa Barat.

\"Nantinya aplikasi ini dikhususkan menampung berbagai produk unggulan dari warga Jabar. Tidak lain untuk membangkitkan kembali roda perekonomian,\" ujar Atalia Praratya Kamil dilansir Kantor Berita RMOLJabar.

Baca juga:

Saat Rumah Sekda Kuningan Nyaris Kemasukan Ular Berbisa, Ada Piton di GOR Ewangga

Tarif PDAM Kota Cirebon Berpeluang Naik

Menurut Atalia, untuk memastikan produk-produk yang dipasarkan di Borongdong.id laku, Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan mewajib seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk belanja di situs tersebut.

2

\"Untuk saat ini kita wajibkan para ASN dulu belanja di Borongdong.id,\" tuturnya.

Pendiri Jabar Bergerak itupun meminta kepada seluruh masyarakat Jawa Barat untuk ikut mensukseskan program tersebut sebagai langkah kongkret membangkitkan roda perekonomian Jawa Barat dan Indonesia.

\"Mari bersama sama kita Sukseskan program besar ini dengan cara berkolaborasi mengatasi resesi ekonomi ini,\" tandasnya. (*)

Tags :
Kategori :

Terkait