Gerindra Siapkan 5 Kader Terbaik untuk Bertarung di Pilwalkot Cirebon

Sabtu 06-02-2021,18:30 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

CIREBON - DPC Partai Gerindra Kota Cirebon menyiapkan kader-kader terbaiknya untuk bertarung pada Pilwalkot Cirebon mendatang.

Mereka adalah Ketua DPC Parati Gerindra Kota Cirebon Eman Sulaeman, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Cirebon Ruri Tri Lesmana, Ketua Komisi III DPRD Kota Cirebon Tresnawaty, Wakil Ketua Komisi II Hendi Nurhudaya dan Pengusaha Surya Shuttle, Zaenal Mutaqin.

Eman Sulaeman ditemui radarcirebon.com mengatakan, semua kader untuk merapat diri untuk mempertahankan kemenangan yang sudah Partai Gerindra raih.

\"Untuk menghadapi Pilwalkot Cirebon ini kami sudah menyiapkan 5 kader terbaik yang ingin mencalonkan menjadi wali kota dari Partai Gerindra. Siapa pun yang direkomendasikan oleh DPP untuk maju dalam Pilwalkot, kami semua sudah sepakat untuk mendukungnya,\" katanya.

Diungkapkan Eman, kelima bakal calon wali kota tersebut harus intens turun ke lapangan menemui masyarakat.

\"Kalau instruksi dari pusat sudah jelas, tentunya itu menjadi modal utama. Jika tidak dikenal secara otomatis popularitasnya tidak akan naik. Maka kelima calon itu harus terus menemui masyarakat agar lebih dikenal,\" ungkapnya.

Ditanya apakah Partai Gerindra akan berkoalisi dengan partai lain, Eman menegaskan bahwa Partai Gerindra merupakan partai terbuka.

2

\"Tidak menutup kemungkinan Partai Gerindra akan berkoalisi dengan PDI Perjuangan. Ingat, Partai Gerindra adalah partai terbuka, dengan partai lainnya juga kami tidak menutup diri. Dengan semua partai kami masih harmonis,\" tegasnya.

Sebagai partai pemenang Pileg, masih kata Eman, Partai Gerindra mengusung calon wali kota Cirebon.

\"Kita sebagai partai pemenang jelas mengusung E1 dong. Kita tinggal cari satu partai, selesai,\" katanya. (rdh)

Tags :
Kategori :

Terkait