Lurah Kesenden Sambangi Warga yang Keluarganya Jalani Isolasi Covid-19, Bagikan Sembako

Sabtu 06-02-2021,23:15 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

CIREBON - Lurah Kesenden, Kecamatan Kejaksaan, Kota Cirebon, Ruliyanto menyambangi keluarga yang kepala keluarganya sedang menjalani isolasi mandiri di hotel, Sabtu malam (6/2). Hal itu sebagai bentuk kepedulian terhadap warganya yang terkonfirmasi Covid-19.

Lurah Kelurahan Kesenden Ruliyanto bukan hanya melihat kondisinya warganya, namun juga memberikan bantuan sembako kepada warga yang keluarganya terkonfirmasi Covid-19 tersebut.

\"Saya bersama Babinsa dan Babinkamtibmas serta warga RW 06 Kampung Kramat, Kelurahan kesenden melakukan kegiatan pemberian sembako kepada warga yang terdampak tulang punggungnya di isolasi mandiri di hotel. Tercatat ada 4 Kepala Keluarga (KK) yang kita beri sembako. Mudah-mudahan sembako ini mampu meringankan warga yang ditinggalkan sedang menjalani isolasi,\" ujar Ruliyanto.

Ruliyanto berharap pemerintah memberikan perhatian lebih bagi keluarga yang terdampak Covid-19.

\"Ke depan kita berharap ada perhatian lebih dari pemerintah untuk keluarga yang ditinggalkan yang sedang menjalani isolasi mandiri di hotel, sehingga mampu meringankan beban mereka,\" katanya. (rdh)

Tags :
Kategori :

Terkait