UFO Pernah Muncul di Haurgeulis Indramayu, Cek Videonya di Sini

Minggu 07-02-2021,13:00 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

PENAMPAKAN UFO kembali jadi perbincangan hangat. Terutama setelah diungkapkan Ketua Beta UFO Jakarta, Nugi di Podcast Deddy Corbozier. Jauh sebelum itu, UFO juga pernah muncul di Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu.

Laporan disampaikan Fadli Bagaskara ke Group FB BETA-UFO tanggal 18 Juli 2017.

Diungkapkan dia, penampakan objek UFO itu terjadi saat perjalanan pulang dari Karawang ke Cirebon. \"Saya menggunakan motor. Kejadian jam 00;20 kurang lebihnya,\" kata Fadli, dalam narasi laporannya.

Baca Juga: Tembok Longsor, Dua Harimau Lepas dari Kebun Binatang, Pawang Tewas Diserang

Di perjalanan sekitar daerah Haurgeulis, Indramayu, dia melihat objek cahaya agak kuning tetapi diselimuti awan. Awalnya, dia berpikir itu bulan. Setelah itu, Fadli melambat dan menepi.

\"Saya tengok sambil mendengak ke langit ternyata bulan berada tepat di atas saya. Objek berada di samping saya memang meski ada di atas tetapi lebih ke samping sekitar di arah jarum jam 9, dan bulan berada di arah jam 1 dan berwarna putih terang,\" tuturnya.

Selang 15-20 menit objek itu muncul lagi menjadi 3 bagian. Yang pertama 1 agak besar. Dan kemunculan kedua ada 3 bagian.

2

Baca Juga: Geger Banjir Merah seperti Darah di Pekalongan

\"Saya agak pelankan motor saya dan coba ambil HP saya dan rekam, dan sudah saya rekam,\" katanya.

Objek itu, kemudian menjadi 1 lagi dan terbelah lagi menjadi 2 dan menjadi 1 lagi. \"Saya terdiam dan selesai merekam dam istigfar, dan selang 10 detik kemudian hilang,\" ungkapnya.

Tags :
Kategori :

Terkait