Tersangka Pembunuh Weni Diduga Anggota Geng Motor, Inikah Motif Pelaku?

Senin 08-02-2021,13:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

GARUT — Polisi masih mendalami motif pelaku pembunuhan sadis dengan korban seorang perempuan bernama Weni Tania (20) di Kabupaten Garut.

Meski pihak kepolisian belum mengungkap apa motif pelaku. Namun, warganet sudah berspekulasi di medsos.

Banyak warganet menduga korban menolak diajak berhubungan intim. Kemudian pelaku mencoba memperkosa korban. Namun tak berhasil.

Karena itu pelaku nekat membunuh Weni dengan cara yang sadis. Yakni menusukan bambu ke anus korban.

Selain berspekulasi terkait motif pembunuhan, warganet juga mendapati foto pelaku bernama Japra. Japra alias DH (22) ini ternyata salah satu anggota geng motor di Garut.

Baca juga:

Ratusan Warga Haurgeulis Bertahan di Pengungsian, Masjid Penuh, Warga Tempati Sekolah

2

Waduh, Mantan Bupati Cirebon Sunjaya Purwadisastra Positif Covid-19 di Lapas Sukamiskin

Dalam foto yang beredar, pelaku terlihat berfoto dengan sembilan temannya dari anggota geng motor tersebut. Pelaku disebut memakai baju dan topi hitam serta masker biru dalam foto itu.

Diberitakan sebelumnya, Polres Kabupaten Garut menangkap DH (22) atau Japra, tersangka kasus dugaan pembunuhan terhadap Weni Tania yang jasadnya ditemukan dalam kondisi tertancap bambu.

Tersangka sedang dalam pemeriksaan intensif di Mapolres Garut. “Pelaku yang diduga membunuh sudah diamankan,” ungkap Kapolres Garut AKBP Adi Benny Cahyono dilansir pojoksatu.id.

Kapolres menuturkan, tersangka sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh Satreskrim Polres Garut. “Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan,” katanya. (*/pojoksatu)

Tags :
Kategori :

Terkait