Ingatkan Warga Disiplin Prokes, Lanal Cirebon Bagikan Masker ke Pengendara

Senin 15-02-2021,23:21 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

CIREBON - Pangkalan TNI AL (Lanal) Cirebon menggelar razia masker terhadap pengendara, Senin (15/2). Razia masker tersebut sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19.

Selain itu, untuk mendisiplinkan warga tetap menggunakan masker setiap beraktivitas di luar rumah.

Razia masker tersebut dipimpin langsung Komandan Lanal (Danlanal) Cirebon Letkol Laut (P) Afif Yuhardi Putera. Seluruh pengendara yang melintas di depan Mako Lanal Cirebon bagi yang kedapatan tidak menggunakan masker langsung digiring masuk ke Mako Lanal.

Para pengendara yang tidak memakai masker langsung diberikan sosialisasi dan pengetahuan oleh personel Lanal Cirebon tentang pentingnya penggunaan masker di masa pandemi Covid-19 ini.

Usai diberikan sosialisasi dan pengetahuan, para pengendara tersebut langsung diberikan masker gratis oleh Lanal Cirebon.

\"Pembagian 1.000 masker ini atas perintah langsung Presiden RI melalui Panglima TNI, tujuannya untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Cirebon juga Ingatkan warga untuk tetap disiplin melakukan protokol kesehatan,\" ungkap Danlanal Cirebon Letkol Laut (P) Afif Yuhardi Putera, kepada radarcirebon.com, Senin (15/2).

Masih kata perwira melati dua ini, Lanal juga melakukan sosialisasi dan edukasi tentang protokol kesehatan kepada masyarakat di kampung nelayan juga nelayan yang sedang melaut. (rdh)

Tags :
Kategori :

Terkait