Wanita Emas Kirim Karangan Bunga: Turut Berduka Cita Atas Kerja Baik Bapak Anies

Minggu 21-02-2021,08:53 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

JAKARTA - Rumah Dr Hj Hasnaeni SE MM alias Wanita Emas kesal rumahnya di Kemang banjir. Dia meluapkannya dengan mengirim karangan bunga untuk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

\"Turut berduka cita atas kerja baik Bapak Anies Baswedan,\" demikian isi dari karangan bunga tersebut.

Banjir di rumah Wanita Emas di Jl Kemang Timur V sendiri cukup parah. Banjir mulai memasuki rumah Hasnaeni sejak pukul 01.00 WIB dini hari dengan ketinggian air sekitar 1,5 meter lebih. Lantai 1 rumah Hasnaeni Moein \'tenggelam\' ditelan banjir.

Baca juga: Kronologi ABG Lemahabang Dicekoki Miras dan Digilir higga Fotonya Disebar Pelaku

Wanita Emas kemudian mengeluhkan persoalan banjir Jakarta dari masa ke masa tidak pernah terselesaikan. Wanita Emas ini juga menyinggung soal kemacetan Jakarta yang sama juga tidak pernah ada habisnya.

\"Rasanya setiap ganti gubernur, persoalannya itu mulu, persoalan banjir, persoalan kemacetan, kesenjangan sosial. Hanya itu saja yang nggak bisa diselesaikan, terus mau nyalon presiden lagi si gubernur itu,\" kata Hasnaeni.

dirinya bersama keluarganya mengungsi sejak Jumat (19/2) malam ketika hujan deras mengguyur Jakarta. Ia sudah mengungsi ke apartemen sebelum rumahnya terkena banjir.

2

Baca juga: Warga Purwakarta Geger dengan Kabar Bendungan Jatiluhur Retak, Begini Faktanya

\"Banjirnya mulai jam 01.00 WIB sudah mulai naik, tapi belum parah. Parah-parahnya itu sekitar jam 03.00 WIB, sampai dada, tenggelam,\" kata Hasnaeni.

Banjir terus meluap hingga hampir mencapai ke lantai 2 rumahnya. Hingga Sabtu (20/2) malam, banjir di rumahnya belum surut. (yud)

Tags :
Kategori :

Terkait