Sah, SKP Kota dan Kabupaten Cirebon Sudah Terima SK

Senin 22-02-2021,13:37 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

CIREBON - Pengurus organisasi masyarakat (ormas) Setya Kita Pancasila (SKP) Kota dan Kabupaten Cirebon, menerima surat keputusan SK dari Dewan Pimpinan Pusat.

Penyerahan surat SK tersebut berlangsung di Desa Kubang, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Sabtu sore (20/2).

Sekjen DPP Setya Kita Pancasila Meyske Yunita yang akrab dipanggil Keke mengatakan, Setya Kita Pancasila (SKP) di Provinsi Jawa Barat sudah terbentuk 18 DPD, dan saat ini terbentuk di wilayah Kota dan Kabupaten Cirebon.

\"Kehadiran Setya Kita Pancasila tidak lain dan tidak bukan untuk mendukung tercapainya tujuan negara kita ini didirikan. Karenanya kami akan bekerjasama dengan Pemerintah dan semua pihak di dalam masyarakat yang memiliki visi dan tujuan yang sama. Tujuan didirikannya ormas SKP ini untuk membantu masyarakat level bawah tentang masalah sosial dan kemanusiaan yang ada di masyarakat,\" ujarnya kepada radarcirebon.com.

Baca juga:

Stadion GBLA Terabaikan, The New Gelora Bung Karno Tinggal Harapan

Dana Desa Dikorupsi, Mantan Kades Tersangka Tapi Belum Ditahan

2

Keke meminta agar pengurus DPD SKP Kota dan Kabupaten Cirebon untuk terus bekerja dengan rasa semangat yang tinggi.

\"Saya mengajak kader dan anggota Setya Kita Pancasila memiliki kewajiban untuk menjaga norma, etika, dan nilai-nilai moral yang baik dalam hidup bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Kita harus bekerja dengan semangat jangan pernah melihat statusnya seperti apa, tapi harus membantu mereka tentang masalah apapun yang timbul di masyarakat,\" ucapnya.

Tags :
Kategori :

Terkait