Ridwan Kamil-Sandiaga Uno Siap Duet di Pilpres 2024?

Selasa 23-02-2021,09:26 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

BANDUNG – Ridwan Kamil dan Sandiaga Uno digadang-gadang jadi duet maut di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Sejumlah survei mengunggulkan keduanya.

Kendati demikian, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil masih enggan dikaitkan dengan bursa Pilpres 2024.

Saat bertemu di Gedung Pakuan, Bandung, Senin (22/2/2021) keduanya bersepakat berkolaborasi namun menolak dikaitkan lebih jauh dengan duet Pilpres 2024.

Ridwan Kamil mengatakan pihaknya tidak menutup kemungkinan akan berduet dengan Sandi meski saat ini masih fokus pada pemenuhan janji kampanye sebagai Gubernur Jabar.

”Tidak ada yang tidak mungkin. Tapi tadi kata Pak Sandi masih jauh kita fokus. Saya menyelesaikan gubernur, Pak Sandi menyukseskan Parekraf (Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Red). Bukan tidak mungkin, tapi tidak sekarang,” kata Ridwan Kamil.

Menurutnya pertemuan dengan Sandi sama sekali tak membahas soal politik melainkan kunjungan dinas formal.

”Ini kunjungan dinas ya ramai orang jadi yang dibahas kedinasan tidak membahas Pilpres,” tutur pria yang akrab disapa Kang Emil itu.

2

Senada dengan Ridwan Kamil, Sandi mengatakan dirinya dan Gubernur Jabar punya tanggung jawab untuk membangkitkan ekonomi yang terpuruk karena pandemi Covid-19.

Baca Juga:

Tags :
Kategori :

Terkait