Anggota DPRD Jabar Soroti Mangkraknya Stadion Watubelah

Rabu 24-02-2021,10:33 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON - Anggota DPRD Jawa Barat, Husin SE menyoroti pembangunan Stadion Watubelah yang mangkrak. Hingga kini belum ada kejelasan.

Dia meminta Pemkab Cirebon untuk aktif dan responsif untuk merangsang program-program dari Provinsi Jawa Barat untuk pengembangan dan pembangunan daerah.

Hal tersebut merespons belum optimalnya program-program dari Provinsi Jawa Barat untuk Kabupaten Cirebon.

Baca juga: Ditemukan di Jalanan, Pak Tarno Pesulap Bangkrut?

Salah satunya belum dianggarakannya alokasi dana untuk lanjutan pembangunan sport center di Kabupaten Cirebon.

\"Ini penting agar progres pembangunan di Kabupaten Cirebon bisa terlaksana sesuai target, Sport Center Watubelah sudah sangat lama, investasi yang digelontorkan juga tidak sedikit. Sayang sekali kalau tidak segera diselesaikan,\" ujarnya.

Baca juga: Dapat Ganti Rugi Miliaran, Borong Mobil, Belasan OKB Tuban Kecelakaan Berjamaah

2

Ditambahkannya, dengan tidak selesainya pembangunam sport center yang sudah berlangsung bertahun-tahun, secara tidak langsung masyarakat Kabupaten Cirebon sendiri yang akan merasa dirugikan.

\"Masyarakat yang dirugikan, akibat tidak bisa langsung menikmati sarana tersebut. Ini harus diseriusi. kenapa sampai tidak dianggarkan,\" imbuhnya.

Baca juga: Konyol, Sopir Bus Pinjam Urine Istri saat Tes Narkoba, Malah Positif Hamil

Menurutnya, jika diperlukan harusnya Kabupaten Cirebon membentuk tim khusus untuk melobi Pemprov Jabar agar pembangunam sport center bisa dilanjut dan segera rampung.

\"Segera dilobi provinsinya, bentuk ti tentu jika ada pengusulan dari dserah kita akan bantu kawal,\" jelasnya. (dri/adv)

Tags :
Kategori :

Terkait