Millen Cyrus Ditangkap Lagi, Begini Kesaksian Orang yang Nongkrong Bareng di Kafe

Minggu 28-02-2021,22:00 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA - Millen Cyrus lagi-lagi ditangkap polisi. Seperti sebelumnya, MIllen juga diduga terlibat penyalahgunaan narkotika. Keponakan Ashanty itu diamankan polisi di sebuah bar di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Sabtu malam (27/2).

Millen ditangkap ketika polisi menggelar operasi protokol kesehatan gabungan di cafe tersebut. Dari hasil pemeriksaan urine diketahui kalau Millen Cyrus positif benzodiazepine.

Kakak Millen Cyrus, Globantara Ibrahim, mengatakan, saat itu dirinya berada tak jauh dari lokasi Millen Cyrus berada. Bahkan, ia mengantarkan adiknya itu ke kafe tersebut.

\"Saya yang mengantarkan ke sana, terus dikasih kabar kalau ada operasi protokol kesehatan. Terus biasa lah protokol kesehatan gitu gitu, ternyata ada positif benzo,\" ujar Globantara ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Minggu (28/2).

Baca juga:

Duh! Oknum Polisi Koboi Acungkan Senjata ke Buruh

Desain Rumah Kaum Milenial

2

\"Terus makanya langsung ke sini karena mau nanya sama dia, karena dia baru bisa megang ponsel juga kan, untuk kabar-kabaran,\" tambahnya.

Sementara itu, Asisten Millen Cyrus, Gilang, menjelaskan, Millen berada di kafe tersebut untuk merayakan ulang tahun salah seorang temannya.

\"Kemarin cuma mau datang ke acara teman doang ulang tahun, terus ternyata enggak tahu kenapa ada razia gabungan,\" kata Gilang.

Tags :
Kategori :

Terkait