Tak Hanya di BAT, Konvoi Geng Motor Juga Berbuat Onar di Stadion Bima

Senin 01-03-2021,12:30 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON – Kawanan geng motor berulah. Konvoi mereka disertai aksi anarkis. Mereka juga berbuat onar di Stadion Bima saat melintas kawasan itu.

Di kawasan Bima, kawanan geng motor juga hendak mengeroyok warga yang memfoto dan merekam video aktivitas konvoi mereka. Kejadian serupa di BAT hampir saja terjadi.

Salah satu pengunjung nyaris saja dikeroyok. Untungnya, yang merekam lagsung dilindungi masyarakat setempat.

“Di Stadion Bima tidak ada korban. Keburu dihalangi oleh warga. Jadi mereka tidak berani,” kata Andik salah satu pengunjung Stadion Bima.

Aksi konvoi ini juga membuat pengguna jalan resah. Terutama saat melintas di Jl Brigjen Dharsono (By Pass) Kota Cirebon.

Tindakan anarkis akhirnya terjadi di depan Gedung BAT. Di tengah konvoi tiba-tiba saja anggota geng motor menghampiri warga yang merekam.

Tanpa ba bi bu, langsung dilakukan pengeroyokan. Tukang parkir di kawasan itu yang berusaha melerai malah jadi sasaran kekerasan.

2

Video arogansi berandalan bermotor pun menyebar ke media sosial. Satuan Reserse Kriminal Polres Cirebon Kota yang mengetahui itu juga langsung menyebar dan mencari kelompok pelaku.

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait