Ikhtiar Bersama Menanggulangi Pandemi

Kamis 04-03-2021,12:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

WADAH pandemi covid merusak berbagai sendi kehidupan. Termasuk mengubah perencanaan yang telah ditetapkan. Untuk itu, sebagai upaya ikhtiar bersama, seluruh pegawai Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah (BP4D) Kota Cirebon, mengikuti vaksinasi covid, Rabu (3/3).

Kepala BP4D Kota Cirebon Iing Daiman SIP MSi mengatakan, vaksinasi upaya bersama mengatasi pandemi covid. Sejak satu tahun lalu, pandemi ini merusak segala tatanan kehidupan. “Vaksinasi dalam upaya menanggulangi pandemi covid. Menjaga diri dan orang lain. Agar pandemi segera berlalu,” ucapnya. Bekerjasama dengan Puskesmas Sunyaragi dan Kesambi, vaksinasi kepada 86 pegawai BP4D berjalan lancar.

Disamping itu, lanjut Iing Daiman, vaksinasi ini melaksanakan Surat Edaran Walikota tentang Vaksinasi Untuk Pelayanan Publik Tahap Dua. Dengan vaksinasi yang dilakukan, diharapkan mampu menyudahi pandemi covid. Agar perencanaan yang telah dirancang sejak tahun sebelumnya, berjalan dengan tahapan dan proses ideal. Sehingga, lanjut Iing Daiman, pembangunan berkelanjutan dan pelayanan publik dapat berjalan optimal. (ysf)

Tags :
Kategori :

Terkait