Hari Ini KLB Partai Demokrat, Dihadiri Ribuan Orang

Jumat 05-03-2021,11:15 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA - Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat digelar siang ini Jumat (5/3). Sebanyak 1.200 orang dikabarkan bakal menghadiri KLB di Hotel The Hill Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara.

KLB tersebut bertujuan untuk mengambil alih kekuasaan Partai Demokrat dari tangan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Mantan kader Partai Demokrat, Darmizal mengungkapkan, peserta KLB terdiri dari para keder DPC dan DPD serta tamu undangan dari seluruh tanah air.

\"(Insya Allah) KLB dilaksanakan pada Jumat siang (5 Maret 2021). Peserta yang sudah menyatakan siap hadir sebanyak 1.200 orang. Terdiri DPC, DPD, Organisasi Sayap dan semua tamu undangan,\" ujar Darmizal sebagaimana dikutip dari RMOL.id.

Lebih lanjut, Darmizal mengungkapkan, KLB tersebut akan menghasilkan ketua umum baru. Menurut dia, memang banyak kader yang menginginkan ketua umum baru demi mengembalikan kejayaan Partai Demokrat.

\"InsyaAllah di bawah pimpinan ketum baru, PD akan menjadi pemenang Pemilu 2024, dengan target perolehan suara di atas 25 persen,\" ucapnya.

Darmizal juga mengungkapkan bahwa Kepala KSP Moeldoko bakal menjadi ketua umum baru yang akan secara otomatis menggantikan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Suara yang diberikan, kata dia, kemungkinan akan menjadi suara mayoritas kader. (*/RMOL)

Tags :
Kategori :

Terkait