Kelurahan Kesenden Luncurkan Posko PPKM Mikro untuk Memutus Penyebaran Covid-19

Jumat 05-03-2021,16:30 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

CIREBON - Dalam upaya memutus penyebaran Covid-19 di Kota Cirebon, Kelurahan Kesenden meluncurkan Posko PPKM Mikro, Jumat pagi (5/3).

Posko PPKM Mikro tingkat Kelurahan Kesenden tersebut diluncurkan langsung oleh Lurah Kesenden Ruliyanto di Jl Saleh RW 03, Kelurahan Kesenden, Kecamatan Kejaksaan, Kota Cirebon.

\"Alhamdulillah hari ini (5/3), kita melakukan peninjauan serta launching posko PPKm mikro tingkat Kelurahan Kesenden di RW 03. Posko PPKM mikro tingkat kelurahan sesuai dengan kebijakan pusat serta pimpinan dalam hal ini wali kota. Adanya posko ini diharapkan mampu menjadikan sebagai information center serta pusat edukasi kepada masyarakat,\" ujar Lurah Kesenden Ruliyanto kepada radarcirebon.com, Jumat (5/3).

Ruli menuturkan, Posko PPKM Mikro tingkat Kelurahan Kesenden tersebut bisa juga dijadikan sebagai tempat isolasi mandiri.

\"Ke depan posko ini juga tidak menutup kemungkinan menjadi tempat isolasi mandiri bagi keluarga pasien yang sehat. Nah, kami juga berencana akan melakukan rencana aksi dalam rangka PPKm mikro bersama dengan seluruh ketua RW, LPM serta organisasi lainnya yang ada di kelurahan. Kita melakukan sosialisasi dan edukasi kepada warga serentak di wilayah masing-masing RW, dengan tagline Kesenden Bergerak, Kesenden Menggebrak,\" tuturnya. (rdh)

Tags :
Kategori :

Terkait