Waspada Varian Virus Baru Covid-19

Senin 08-03-2021,15:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON - Bupati Cirebon, Drs H Imron MAg menerima kunjungan kerja (kunker) Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), Agung Laksono, di rumah Dinas Bupati Cirebon (Pendopo), Minggu (7/3). Agung Laksono diterima langsung oleh Bupati Cirebon Imron Rosyadi didampingi dinas teknis terkait. Di antaranya Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Cirebon.

Kunjungan tersebut membahas masalah ekonomi, pembangunan, perkembangan virus Covid-19, hingga kegiatan vaksinasi di Kabupaten Cirebon.

\"Saya bersama dinas teknis terkait, menjawab pertanyaan dari Pak Agung. Banyak yang kami sampaikan terkait strategi penanganan Covid-19 di Kabupaten Cirebon,\" ujar Bupati Imron kemarin.

Menurutnya, saat ini Kabupaten Cirebon tengah siaga mengantisipasi masuknya virus Covid-19 varian baru yang sudah terjadi di salah satu daerah di Jawa Barat.

\"Virus varian baru ini masuk melalui pekerja migran yang pulang kampung. Kabupaten Cirebon salah satu kantong pekerja migran. Makanya, akan kita perketat. Nanti caranya bagaimana, akan kita bahas dengan dinas teknis untuk detilnya,\" imbuhnya.

Dia bersama Agung Laksono akan meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi masal bagi para ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cirebon pada hari Selasa, 9 Maret 2021 di GOR Ranggajati, Sumber.

\"Nanti hari Selasa, Insya Allah Pak Agung Laksono akan hadir dalam kegiatan vaksinasi masal di Stadion Ranggajati, Sumber, Kabupaten Cirebon,\" ujar Imron. (dri)

Tags :
Kategori :

Terkait