Tragis, Warga Palimanan Bunuh Diri Masuk Dalam Sumur

Kamis 11-03-2021,10:48 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON - Warga di Blok Pondok Bata, Desa Semplo, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon dikagetkan dengan kejadian bunuh diri yang diketahui, Kamis hari ini (11/3/2021).

Korban adalah pengangguran. Saksi mata Sukira dan Tuya, awalnya curiga karena Dulwahid (50) tak kunjung keluar rumah pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB.

Mereka memutuskan masuk ke dalam rumah untuk memeriksa kondisi tetangganya itu. Benar saja, kecurigaan mereka terbukti karena mendapati korban tenggelam di sumur rumahnya sendiri.

Saat ditemukan, korban sudah terbujur kaku. Dari pemeriksaan fisik sementara ini, tidak ditemukan tanda adanya kekerasan fisik.

Soal kecurigaan terhadap korban, kedua saksi telah mengetahui riwayat percobaan bunuh diri sebelumnya. Korban pada tanggal 2 Maret pukul 14.00 WIB membakar atap rumahnya sendiri.

Percobaan bunuh diri kemudian dilakukan pada Jumat (5/3/2021) pukul 06.00 WIB. Korban melukai dirinya sendiri dengan menusukan kaca.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi melalui Kapolsek Gempol Kompol Sukhemi dikonfirmasi radarcirebon.com membenarkan adanya peristiwa penemuan mayat tersebut.

2

\"Dugaan sementara korban bunuh diri. Sebelumnya korban juga pernah melakukan percobaan bunuh diri diduga korban mengalami depresi atau stres,\" katanya.

Keluarga korban menerima kejadian ini dan menyatakan kejadian ini murni bunuh diri. Sehingga tidak menuntut kepada pihak siapapun. Diduga korban mengalami depresi. (rdh)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait