Koeman Puas Meski Barcelona Kandas dari 16 Besar Liga Champions

Kamis 11-03-2021,15:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

PARIS — Barcelona tidak bisa membuat kejaiban di markas PSG pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Pada laga hari ini, mereka hanya bermain imbang 1-1 dengan begitu Barca kalah agregat 2-5.

Ini adalah pertama kalinya sejak 2006-07 bahwa Barcelona gagal mencapai perempat final Liga Champions. Meski begitu, Pelatih Barca, Ronald Koeman mengaku cukup puas melihat kinerja anak asuhnya di leg kedua ini.

“Oke, kita keluar, yang penting dalam olahraga ini. Tapi kita pergi dengan sensasi yang baik. Kami memiliki kesempatan. Kami adalah tim superior di babak pertama, mengambil risiko besar di belakang dengan penjagaan man-to-man,” jelas Koeman di UEFA.com.

“Sungguh, kami pantas mendapatkan lebih banyak untuk upaya itu. Setidaknya seharusnya 2-1 untuk kami. Jika kami memimpin pada istirahat, babak kedua akan menjadi sesuatu yang sangat berbeda,” keluh Koeman.

Baca juga:

Kaesang Disebut Kena Pelet, Mbah Mijan Beberkan Fakta Ini

Aprilia Manganang Pernah Kalahkan Sprinter Nasional dan Seleksi DBL

2

Bek Liverpool, Gerard Piqué lewat Twitter juga memuji rekan setimnya. “Pertandingan yang fantastis Terus lakukan sampai akhir. Tegakkan kepala dan mari kita lanjutkan dengan cara ini. Ayo!” tulis sang bek yang absen di laga ini.

Legenda Inggris, Owen Hargreaves kepada BT Sport menyebut Barca layak memenangi laga ini. “Sampai saat itu (gol penalti Mbappe), PSG tidak memiliki tendangan ke gawang. Barcelona seharusnya dua atau tiga gol,” ujarnya. (amr/fajar)

Tags :
Kategori :

Terkait