Sespimma Polri Angkatan 65 Gelar Bakti Sosial di Seluruh Indonesia

Minggu 14-03-2021,14:03 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

BANDUNG – Peserta didik (serdik) sekolah pimpinan pertama (Sespimma) Polri angkatan 65 Gesit menggelar kegiatan bakti sosial secara serentak di seluruh Indonesia pada Sabtu, 13 Maret 2021.

Bakti sosial ini merupakan salah satu wujud kepedulian serdik Sempimma angkatan 65 terhadap kondisi bangsa yang masih diselimuti pandemi covid 19.

Salah satu kegiatan bakti sosial tersebut juga dilakukan di panti asuhan dan pondok Tahfiz Madinatul Ulum Kota Bandung.

Kunjungan silaturahmi ini juga bermaksud mendekatkan dengan warga masyarakat demi mewujudkan Polri yang Presisi untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif.

Terutama saat wabah covid-19 dan memberi penyuluhan tentang physical distancing, pola hidup sehat, selalu cuci tangan, menggunakan masker untuk mencegah peredaran virus covid-19.

Ketua Senat angkatan 65 sekaligus ketua pantia baksos wilayah Jawa Barat, AKP Muhammad Aulia Nasution SH mengatakan, kegiatan ini murni dari niat inisiatif seluruh rekan serdik Sespimma.

Juga didukung pula oleh Lemdikpol untuk berbagi dan membahagiakan saudara kita semua, dan mengimplementasikan motto angkatan 65 Gesit yaitu: \"Integritas, Modern, Visioner, inovatif dan terampil.\"

2

“Kegiatan bakti sosial ini berupa bantuan dan sembako untuk 35 anak-anak yatim piatu. Bantuan dan silaturahmi di Pondok Tahfiz Madinatul Ulum yang diasuh Ustad Taufik ini semoga menjadi motivasi tambahan agar anak-anak lebih giat belajar dan menghafal Alquran,” kata Aulia.

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait