Pelaksanaan Sweeping layang-layang di daerah ULTG Garut Tower 45 SUTT 150 kV Darajat-Garut

Selasa 16-03-2021,06:30 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON - PLN Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Tengah (UITJBT) UPT Cirebon, sebagai pengelola transmisi mempunya tugas dan peranan penting salah satunya dalam Pelaksanaan Sweeping layang-layang di daerah ULTG Garut Tower 45 SUTT 150 kV Darajat-Garut.

Petugas Pemeliharaan Jaringan PLN ULTG Garut melaksanakan sweeping layang-layang guna untuk menjaga pasokan listrik di wilayah ULTG Garut supaya tidak terjadi gangguan yang disebabkan oleh layang-layang dibantu oleh aparat kepolisian dari polsek Sukajaya dan Babinsa dan Babinkamtibmas Kel. Sukajaya.

Disela sela kegiatan tersebut petugas PLN sekaligus mensosialisasikan aplikasi New PLN Mobile kepada masyarakat setempat yang sedang bermain layang layang.

Sehingga masyarakat dapat mengetahui gangguan yang menyebabkan listrik padam melalui aplikasi PLN Mobile. Diharapkan dengan aplkasi ini semua kebutuhhan konsumen dapat dinikmati dengan mudah hanya dalam genggaman. Dengan aplikasi New PLN Mobile masyatakat dapat melakukan:

  1. Pembayaran dan pembelian token listrik
  2. Memonitor histori pemakaian listrik
  3. Mengajukan tambah daya listrik
  4. Melakukan baca meter secara mandiri
  5. Melakukan pengaduan terkait pelayanan
  6. Mendapatkan notifikasi pemadaman listrik dan banyak fitur fitur lainnya.

    Hari Hak Konsumen Sedunia.Bertepatan dengan tanggal 15 Maret 2021 ditetepakannya Hari Hak Konsumen Sedunia (HHKS) yang diakui PBB. PLN Sebagai BUMN terus berkomitmen menuhi hak-hak konsumen dengan digitalaisi layanan sperti mendekatkan konsumen dengan Layanan PLN disamping bekerja dilapangan yang terus kami lakukan upaya dalam menjaga pasokan listrik tetap aman dan Masyarakat mudah mendapatkan informasi dari PLN.

    Salah satu pelaksanaan pendekatan dengan masyarakat yang dilakukan yaitu pelaksanaan sweeping layang –layang disertai dengan Sosialisasi kepada masyarakat

    Ayo download NeW PLN Mobile sekarang juga. (rdh/rls/opl)

2

Tags :
Kategori :

Terkait