Model Seksi Jadi Korban Malpraktik, Payudara Sampai Pecah

Selasa 16-03-2021,17:15 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA - Model seksi Monica Indah dikabarkan menjadi korban malpraktik. Dia cerita payudaranya pecah sampai operasi berkali-kali.

Dilaporkan, Monica menuturkan bahwa dirinya menjalani filler payudara. Monica yang menginginkan bentuk payudara ideal tertarik melakukan filler setelah melihat unggahan rekan sesama selebgram di media sosial.

Dari teman sesama selebgram tersebut Monica kemudian mendapatkan nomor kontak seseorang berinisial YJ.

\"Namanya YJ dan suaminya, SH, dia datang. Mulailah tuh pengerjaan. Mungkin agak banyak juga kemungkinan 450 cc dan 420 cc (suntikan filler di payudara kanan-kiri), aku juga lupa pastinya. Dimasukin cairan disuntikin ke payudara, sebelumnya dianestesi dulu,\" jelas Monica dilansir detikcom.

Menurut Monica, YJ tidak memberikan penjelasan mengenai efek samping dari filler payudara tersebut. \"Dia nggak bilang ada efek sampingnya, nggak. Dia bilang \'aman kok\',\" kenang Monica.

Baca juga:

Mengharukan, Demi Keluarga, Satpam Ini Makan Hanya dengan Lauk Bawang Mentah

2

Saat Arab Saudi Geger, Ulama Indonesia Jenazahnya Tetap Utuh saat Makam Dibongkar untuk Dipindah

Untuk melakukan filler Payudara tersebut, Monica merogoh uang Rp 13,5 juta.

Nah, tiga minggu setelah itu, Monica baru merasakan ada yang aneh. Dia mengalami demam. Tidak hanya itu, payudaranyanya terasa nyeri sampai nyut-nyutan.

Kemudian Monica membeli obat sesuai resep dari YJ. Namun, sakitnya tak kunjung sembuh. Sebalinya, dia malah demam tinggi dan merasa sakitnya semakin parah.

Tags :
Kategori :

Terkait