BIJB Tersambung ke Tol Cipali, Sampai Sini Pengerjaannya

Kamis 18-03-2021,17:15 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON - BIJB Kertajati dan Tol Cikopo – Palimanan (Cipali) akan terhubung lewat akses jalan bebas hambatan. Proses pengerjaannya dilakukan ASTRA Infra Solutions dan PT ACSET Indonusa.

Saat ini progress pekerjaan pembangunan jalan tol akses BIJB Kertajati tersebut sudah masuk pemasangan girder jembatan di KM 158.

Pekerjaan pembangunan jalan tol akses BIJB Kertajati sudah melakukan pemasangan girder jembatan. Dengan dipasangnya girder jembatan di KM 158 ini, progres pembangunan jalan tol akses BIJB Kertajati saat ini sudah memasuki 60% pekerjaan.

“Tentunya hal ini merupakan salah satu peningkatan layanan konstruksi yang kami lakukan kepada pengguna jalan,” jelas Agung Prasetyo Direktur Operasi ASTRA Tol Cipali kepada radarcirebon.com, Kamis (18/3/2021).

Dengan dipasangnya girder jembatan di KM 158, Agung menjelaskan, ASTRA Tol Cipali menyiapkan rekayasa lalu lintas dengan membuat detour untuk pengalihan yang dilaksanakan mulai tanggal 15 hingga 20 Maret 2021 pada pukul 07.00-15.00 WIB.

\"Demi keamanan dan kenyamanan pengguna jalan, ASTRA Tol Cipali memasang perambuan peringatan dini di sekitar lokasi pekerjaan sepanjang 400 meter. ASTRA Tol Cipali juga memberikan informasi kepada pengguna jalan terkait pemasangan girder di KM 158 Kertajati

Melalui media luar ruang yang terdiri dari pemasangan spanduk pekerjaan di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) arah Jakarta dan Palimanan, kemudian informasi melalui VMS (Variable Message Sign).

2

Berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait