Demi Real Madrid, Erling Haaland Siap Tolak MU dan Chelsea

Senin 22-03-2021,04:00 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

DORTMUND – Striker muda Borussia Dortmund, Erling Haaland diyakini sudah mengambil keputusan soal masa depannya. Bomber berusia 20 tahun itu hanya tertarik untuk pindah ke klub impian masa kecilnya.

Dilaporkan Marca, upaya Manchester United dan Chelsea untuk mendatangkan Haaland akan sia-sia. Pemain asal Norwegia itu sudah memutuskan untuk meneruskan kariernya bersama Real Madrid.

Sejak masih bermain untuk RB Salzburg, MU sudah mengejar Haaland. Manajer Ole Gunnar Solskjaer sempat mengajukan mahar senilai 80 jut poundsterling, namun sayang ditolak.

Haaland lebih memilih untuk bergabung dengan Dortmund, pilihan ini diambil karena dirinya butuh jam terbang. Pemain kelahiran Leeds itu khawatir kariernya mandek jika bergabung dengan Setan Merah.

Sementara kini MU harus bersaing dengan Chelsea, untuk mendapatkan Haaland. Pemilik The Blues, Roman Abramovic, sangat tertarik untuk bisa mendatangkan Haaland ke Stamford Bridge.

Namun langkah kedua klub Premier League tersebut tidak mudah, karena Haaland tertarik untuk bergabung dengan Madrid. Los Blancos sendiri bisa menjadikan wonderkid itu sebagai suksesor dari Karim Benzema.

Mengingat striker asal Prancis itu pada bulan Desember tahun ini sudah memasuki usia 34 tahun. Meski masih produktif, namun sudah memasuki umur senja bagi pesepak bola. (vyt/fin)

Tags :
Kategori :

Terkait