Ditinggal Istri 6 Tahun Jadi TKW, Anak Jadi Pelampiasan Nafsu Bejat Sang Ayah

Selasa 23-03-2021,14:00 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

NASIB bocah perempuan berusia 15 tahun ini begitu memilukan. Dia menjadi korban pemerkosaan berulang kali yang dilakukan ayah kandungnya sendiri, MHM (39).

Ulah bejat ayah kepada anak kandungnya itu dilakukan dalam rentang waktu tiga tahun, sejak tahun 2017 hingga akhir 2020.

Saat itu, korban masih duduk di bangku SMP. Pemerkosaan dilakukan pelaku hingga korban duduk di bangku SMK. Peristiwa ini terjadi di Kecamatan Songgom, Kabupaten Brebes. Kini, pelaku sudah dijebloskan ke sel tahanan Mapolres Brebes.

Menurut keterangan pelaku MHM, dirinya tega melakukan aksi bejatnya lantaran tak bisa memenuhi hasrat seksual sejak ditinggal istri menjadi TKW ke luar negeri.

Baca juga:

Dewa Kipas Tak Berdaya, Kalah Telak dari GM Irene Kharisma Sukandar

Bikin Malu, Ibu Kades Dipergoki Suami sedang Begituan di Rumah Kosong

2

Istrinya merantau ke luar negeri sejak enam tahun lalu. Dirinya melampiaskan hasrat nafsunya kepada anak kandungnya sendiri.

Kanit PPA Satreskrim Polres Brebes Iptu Puji Heriati mengatakan, kejadian tersebut dilakukan pelaku kepada korban berulang kali mulai dari korban duduk di bangku SMP hingga masuk ke SMK atau rentan waktu tahun 2017 lalu hingga terakhir November 2020 lalu. Kasus ini mulai terungkap pada Desember 2020 lalu.

Awal mulai terbongkarnya kasus tersebut, berawal pada Desember tahun lalu korban datang ke rumah kerabatnya sambil menangis. Kemudian kerabatnya menanyakan ke korban terkait permasalahan yang dialaminya. Korban menjawab sambil menangis tersedu dan mengatakan, ‘Aku wes ora duwe masa depan maning’ (Saya sudah tidak memiliki masa depan lagi).

Tags :
Kategori :

Terkait