DPRD Kota Cirebon Kecewa dengan Proyek Revitalisasi Alun-alun Kebumen, Ini Sebabnya

Sabtu 27-03-2021,06:45 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

CIREBON - Komisi II DPRD Kota Cirebon menyesal proyek revitalisasi Alun-alun Kebumen jauh dari keinginan masyarakat Cirebon.

\"Saat kami melakukan sidak ke Alun-alun Kebumen, sama sekali tidak adanya elemen (nuansa) Cirebon. Bahkan, nuansa modernnya pun nggak ketemu juga gitu. Jadi memang nggak jelas model atau design Alun-alun Kebumen ini akan menjadi seperti apa. Jadi kami Komisi II DPRD Kota Cirebon sangat menyesalkan,\" ujar Ketua Komisi II DPRD Kota Cirebon Watid Sahriar kepada radarcirebon.com, Jumat (26/3).

Dijelaskan Watid, progres penyelesaian revitalisasi Alun-alun Kebumen masih sekitar 95 persen.

\"Progresnya masih sama, kelihatannya memang tidak ada upaya yang lebih greget ya. Sehingga sampai hari ini belum ada laporan kapan rencana Alun-alun Kebumen ini akan dibuka untuk umum. Memang fakta di lapangan ya progres revitalisasi Alun-alun Kebumen tersebut belum tuntas dan masih kurang bagus, masih banyak yang perlu diperbaiki lagi,\" jelasnya.

Selain Alun-alun Kebumen, Watid menyebutkan, Komisi II DPRD Kota Cirebon juga menyoroti progres revitalisasi Alun-alun Kejaksaan.

\"Khusus yang Alun-alun Kejaksan, kami di Komisi II juga kurang puas karena masih banyak yang harus dibereskan dan diperbaiki. Dan pihak PUPR untuk segera mempercepat perbaikan yabg kurang-kurang itu sebelum pembukaan yang direncanakan pada tanggal 7 Apri 2021 mendatang,\" pungkasnya. (rdh)

Tags :
Kategori :

Terkait