Puluhan Wartawan di Kota Cirebon Disuntik Vaksin Covid-19 Dosis Kedua

Senin 29-03-2021,13:28 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON - Puluhan wartawan yang bertugas di Kota Cirebon kembali mendapatkan vaksinasi covid-19 dosis kedua, Senin (29/4). Adapun dosis pertama sudah diterima pada 14 Maret 2021 lalu.

Sejak pagi, puluhan wartawan mengantre giliran untuk mendapatkan vaksinasi bersamaan dengan pegawai Dinas Komunikasi Informasi dan Statistika (DKIS) Kota Cirebon, Satpol PP Kota Cirebon dan petugas pelayan publik lainnya.

Kegiatan vaksinasi dosis kedua tersebut berlangsung di Gedung Kaliandra Radar Cirebon, Jl Perjuangan, Kota Cirebon.

Untuk vaksinasi dosis kedua hari ini ada sebanyak sekitar 450 sasaran, yang terdiri pemberian dosis kedua dan yang pertama.

“Vaksinasi dosis pertama itu untuk pegawai Satpol PP Kota Cirebon, PDAM Kota Cirebon, kemudian dari guru-guru juga ada,\" ujar dr Mohammad Amin Kepala Puskesmas Drajat kepada radarcirebon.com.

Menurut dr Mohammad Amin, pelaksanaan vaksinasi tahap dua ini berlangsung selama 3 hari.

\"Jadi bagi teman-teman wartawan yang hari belum sempat divaksinasi, bisa menyusul besok (30/3) atau hari Rabu (31/3). Jadi sebelum puasa Ramadan semua vaksinasi selesai,\"ujarnya.

2

Sementara, Kepala Satpol PP Kota Cirebon, Edi S mengatakan, sebanyak 6 anggotanya yang mengikuti vaksinasi dosis pertama.

\"Sebenarnya hari ini kita hanya ada sisa 6 orang yang menjalani vaksinasi pertama. Dan dari ke-enam orang tersebut 2 orang kembali ditunda karena tensinya tinggi dan punya riwayat penyakit jantung,\" katanya.

Edi mengimbau kepada masyarakat agar tidak ragu untuk divaksinasi. (rdh)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait