Persib vs Persita: Maung Bandung Turunkan Eks Pemain Liga Belanda

Senin 29-03-2021,13:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

BANDUNG – Pada laga perdana Piala Menpora 2021, Persib Bandung belum memainkan Farshad Noor. Mantan pemain klub Liga Belanda, SC Cambuur itu, masih harus beradaptasi dengan cuaca Indonesia.

“Kemarin merupakan latihan pertama ia berada di atas lapangan dengan kelembaban udara yang tinggi,” ujar pelatih Persib, Robert Alberts, pada Minggu (28/3) saat jumpa pers di Sleman.

Menurut Robert, Farshad yang baru datang dari negara dengan musim dingin harus beradaptasi keras dengan cuaca panas. Sehingga sang pelatih berusia 66 tahun itu enggan memaksanya untuk bermain.

Robert baru berencana memainkan Farshad saat Persib menantang Persita Tangerang, Senin (29/3). “Dia pastinya akan mendapat kesempatan bermain di pertandingan esok,” terang Robert.

Selain Farshad, Robert juga akan melakukan rotasi terhadap para pemainnya. Mantan juru racik Arema FC itu ingin semua pemainnya merasakan pertandingan di ajang kompetisi resmi setelah lama absen.

“Kami belum menemukan tim terbaik untuk menjalani pertandingan. Karena itu hanya akan terjadi di Liga, bukan turnamen seperti ini. Kami sangat menantikan laga selanjutnya ini,” tutup pelatih asal Belanda tersebut. (vyt/fin)

Tags :
Kategori :

Terkait