HCI Gelar Kopdar Lintas Chapter

Selasa 30-03-2021,12:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON - HR-V Club Indonesia (HCI) terus mempererat tali silaturahmi antar anggota. Salah satunya melalui kegiatan Kopdar Lintas Chapter yang digelar beberapa waktu lalu. Kegiatan tersebut diikuti oleh 10 perwakilan chapter, di antaranya perwakilan Chapter Sumatera Utara, Jateng, Bandung, Jakarta, dan Ciayumajakuning tentunya, yang ditunjuk sebagai tuan rumah kali ini.

Ketua Umum HCI, Tatang mengungkapkan, gagasan awal kegiatan ini hanya sebatas kopdar biasa. Namun ternyata mendapatkan respons yang positif dari anggota grup nasional. Minat dan antusias yang sangat tinggi dari para anggota di berbagai daerah akhirnya menjadikan kegiatan lintas chapter ini terselenggara.

\"Ada sebanyak 120 peserta dengan 80 unit mobil HR-V yang beriringan ke lokasi kegiatan, yaitu Grage Lanai, dan Kuningan,\" jelasnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan kembali semangat persaudaraan dan tali silaturahmi antarmember dengan kondisi pandemi saat ini. Kekompakkan diharapkan selalu terjaga antarmember, baik di masing-masing daerah, juga secara nasional.

Sementara itu, Ketua HCI Chapter Ciayumajakuning, Muhammad Akbar mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah ikut dalam kegiatan ini. Kegiatan ini terselenggara dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Seperti menjaga jarak, mengenakna masker, dan lainnya dan Contac persen buat daftar HCI hrv club\' Indonesia Ciayumajakuning hub +62 852-1501-6499 .

\"Semoga pandemi ini cepat berlalu dan kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan di chapter yang lain,\" tukasnya. (apr/opl)

Tags :
Kategori :

Terkait