Takut Viral, Sopir Fortuner Koboi Rupanya Sempat Minta Video Dihapus

Minggu 04-04-2021,08:30 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

JAKARTA - Pengemudi Toyota Fortuner yang sempat todong pistol kepada warga, rupanya takut viral. Setelah kejadian di lampu merah, rupanya dia putar balik.

Berdasarkan kesaksian warga, sopir Fortuner itu sempat kembali ke lokasi kejadian. Kemudian meminta warga yang merekam tindakannya untuk tidak mengunggahnya ke media sosial.

Pelaku rupanya takut viral. Bahkan sempat memberikan SIM untuk jaminan kepada warga, agar kejadian itu tidak sampai tersebar.

Namun, warga tak ada yang bersedia menerima SIM tersebut. Mereka juga masih takut dengan ulah pelaku yang sempat mengacungkan senjata.

Kejadian di lampu merah Jalan Baladewa, Duren Sawit, Jakarta Timur (Jaktim) itu diawali insiden dengan pengendara sepeda motor wanita.

Pelaku sempat diminta turun setelah kecelakaan tersebut. Namun bukannya menghampiri warga, dia malah menunjukkan senjata berupa pistol.

Karena melihat senjata tersebut, warga tidak ada yang berani mendekat dan meminta si pelaku untuk pergi. Kini pelaku telah tertangkap. Dia diketahui adalah Muhammad Farid Andika yang merupakan CEO sebuah start up peer to peer landing. (yud)

2

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait