Curiga Kekasih Selingkuh, Wanita Ini Potong Kemaluan Pacar hingga Habis, Dibuang ke Toilet

Minggu 04-04-2021,10:30 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

SEORANG wanita berusia 40 tahun potong alat kelamin sang pacar karena curiga telah selingkuh. Setelah tindakan itu dilakukan, potongan penis tersebut dia buang ke toilet.

Wanita itu kemudian mendadak menyerahkan diri pada kepolisian lantaran mengaku telah memotong alat kelamin pacarnya yang kemudian dibuang ke toilet. Dia kesal dan curiga kepada pacarnya.

Melansir dari World of Buzz, peristiwa itu disebut terjadi di Changhua, Taiwan pada Selasa (30/3/2021) sekitar pukul 11 malam waktu setempat.

Perempuan yang berasal dari Vietnam itu mengaku nekat memotong alat kelamin pasangannya karena curiga telah selingkuh di belakangnya.

Sementara, sang pacar alias korban atas nama Huang baru menyadari alat kelaminnya sudah hilang saat bangun tidur. Saat itu, ia sempat mengalami rasa sakit di area penis.

Merujuk pada laporan media yang sama, pria 52 tahun itu sama sekali tidak merasakan sakit atau bereaksi saat alat kelaminnya dipotong karena dalam pengaruh alkohol.

Ia disebut menyantap mie ayam bercampur anggur Huadiao yang memiliki persentase alkohol rata-rata 16 persen semalam sebelumnya.

2

Juru bicara dari rumah sakit yang merawat pria itu menyatakan, meski nyawa korban tidak terancam namun ia harus menerima, karena hanya memiliki 20 persen dari sisa alat kelamin yang ditemukan dan disambungkan kembali. (yud)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait