TNI-Polri Jaga Ketat Perayaan Paskah di Kota Cirebon

Minggu 04-04-2021,13:15 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

CIREBON - Pasca insiden bom bunuh diri di gereja Katedral Makasar serta aksi penembakan di Mabes Polri, pelaksanaan Paskah tahun 2021 di Kota Cirebon mendapatkan pengamanan ketat aparat gabungan TNI dan Polri.

Dalam rangka memastikan kesiapan pengamanan oleh aparat TNI dan Polri pada perayaan Paskah, Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga melakukan kunjungan ke beberapa Gereja di wilayah Kota Cirebon

Turut mendampingi Danrem dalam kegiatan tersebut Letkol Inf Herry Indriyanto Dandim 0614/Kota Cirebon, AKBP Imron Ermawan, Kapolres Cirebon Kota), Dandenpom III/3 Cirebon Letkol CPM Bambang Budi Mulyana.

Adapun Gereja yang dikunjungi Danrem beserta rombongan diantaranya Gereja Bunda Maria, Gereja Bethel Indonesia (GBI) Kalvari, Gereja Santo Jusuf dan GSPDI Filadelfia Kenduruan.

Baca juga:

2 Korban Tabrakan Kapal Indramayu Ditemukan Meninggal, 15 Lainnya dalam Pencarian

Patung Garuda Raksasa di Ibu Kota Baru yang Menuai Kontroversi, Ini Maknanya

2

Dalam kegiatan tersebut Danrem 063/SGJ menyampaikan kepada para pimpinan Gereja bahwa dengan kehadiran pasukan pengamanan baik dari TNI dan Polri diharapkan mampu memberikan ketenangan dan kenyamanan kepada para jemaat dalam merayakan Paskah

\"Sampaikan kepada Dandim maupun Kapolres apabila ada permasalahan yang berhubungan dengan situasi keamanan\" pesan Danrem kepada para pimpinan Gereja.

Tags :
Kategori :

Terkait