Mantap, 2 Atlet Panahan Kabupaten Cirebon Sukses di Piala Gubernur

Minggu 04-04-2021,19:00 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

CIREBON - 2 atlet panahan Kabupaten Cirebon berhasil raih medali perak dan perunggu kejuaraan Piala Gubernur Jawa Barat yang berlangsung akhir pekan ini. Dua atlet tersebut menjadi andalan Perpani Kabupaten Cirebon di sektor senior dan junior.

Mereka adalah, Kiraina Asyika Haeyun yang berhasil meraih medali perak divisi standar nasional putri. Kemudian, Hafiizh Faqih Aesar meraih medali perunggu divisi standar nasional putra KU-15.

\"Alhamdulillah dua atlet kita berhasil meraih medali dalam gelaran Piala Gubernur,\" terang Ketua Perpani Kabupaten Cirebon, Edi Rosadi.

Menurut Eros, sapaan karib Edi Rosadi, keduanya merupakan atlet andalan Kabupaten Cirebon proyeksi babak kualifikasi (BK) Porprov 2022.

Dari kedua atlet, Perpani Kabupaten Cirebon berharap dapat mewujudkan peningkatan prestasi yang telah dicanangkan pada multievent empat tahunan tersebut.

\"Para atlet telah memberikan yang terbaik di kejuaraan kali ini. Tentu saja, itu merupakan buah manis dari kegigihan mereka dalam menjalani program latihan,\" ungkap Eros. (ttr)

Baca juga:

2

Aurel Hermansyah Idap Kista Ovarium, Ketahuan sebelum Menikah

Patung Garuda Raksasa di Ibu Kota Baru yang Menuai Kontroversi, Ini Maknanya

2 Korban Tabrakan Kapal Indramayu Ditemukan Meninggal, 15 Lainnya dalam Pencarian

Tags :
Kategori :

Terkait